Indocement Selenggarakan QLA Tahap Dua

Citeureup, bogoronline.com- Setelah sukses dengan tahap pertama PT. Indocemen Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) kembali menyelenggarakan Quarry Life Award 2016 (QLA) tahap dua. Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi ilmiah dibidang pendidikan terkait dengan keanekaragaman hayati yang diperuntukkan bagi Pelajar, mahasiswa, akademisi, yayasan, dan peneliti sastra institut riset.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Heidelbrg Cement Group yang dilaksanakan secara simultan di 22 negara. Kegiatan QLA Day 2016  yang dilaksanakan di Komplek Pabrik Citeureup, Rabu (10/2/2016) menandai dimulainya Kegiatan tersebut.

“Tujuan dari QLA. Menitikberatkan kepada pendidikan berbasis pelestarian lingkungan dan peningkatan kepedulian terhadap keanekaragaman Hayati. Dari jumlah proposal yang masuk nantinya akan disaring menjadi lima besar, dan bagi pemenang penelitiannya akan diterapkan di Quarry milik Indocement Citeureup.” papar Ir. Pigo Pramusakti, kepada wartawan.

Untuk menjaring peserta sebelumnya pihak panitia sudah mengadakan promosi ke kampus dan sekolah, pendaftaran dimulai, sejak pembukaan Rabu 10 Februari sampai dengan 1 maret 2016. (die)