Jalan – jalan murah di Tengah Kota

Gunung Putri – bogoronline.com – hanya merogoh kocek Rp. 7000,- saja anda bisa menikmati pemandangan indah, menyaksikan berbagai atraksi, dan bermain wahana air. Dimana lagi kalau bukan di Kampung Wisata, Desa Nagrak, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor.

Obyek wisata yang berada ditengah Kawasan perumahan mewah Kota Wiata ini juga berdekatan dengan obyek Wisata budaya Kampoeng Cina. Jadi tidak ada salahnya bagi para pengunjung yang mmemauki kawasan Kota Wisata karena mempunyai banyak pilihan.

Salah seorang penghuni Kota Wisata mengatakan ribuan orang yang berkunjung di kawasan wisata Kampung Wisata pada hari libur, terdiri dari semua kalangan. Mereka semua berbaur menjadi satu menikmati panorama alam di tengah kota tersebut.

Menuju Kota Wisata :

– Dari Jakarta maupun dari Bogor, bia keluar Tol Cibubur. Sekitar 4 KM anda sudah menemukan gerbang Kota Wisata berada di sebelah kiri.

– Dari arah Jalan Bogor – Bekasi, tepat di Perempatan Play Ovr Cileungsi anda menuju jalan Transyogi arah Cibubur, Kurang lebih 2 kilo abda akan menemui gerbang Kota Wisata disebelah kiri.

Jika menggunakan kendaraan angkutan umun dari Jakarta anda bisa memilih kendaraan. Jurusan Cileungsi, semua kendaraan tersebut pasti melewati Jalan Raya Transyogi dan Gerbang Kota Wisata Cibubur. (Ald)