by

PKS Kota Bogor Siapkan 34 Program Strategis

Kota Bogor – bogoronline.com
Untuk mewujudkan visi misi partai dalam berkhidmat kepada masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) kota Bogor menyiapkan 34 program strategis tahun 2016. Hal itu diungkapkan ketua DPD PKS kota Bogor Atang Tristanto M. Si di dampingi sekertaris umum, Karmain Ashyar dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tingkat kota digedung Kemuning Gading Kota Bogor, Tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Bogor Bima Arya, Ketua DPRD Untung Wahyu Maryono, Ketua KPU kota Bogor dan para pimpinan Parpol sekota Bogor.

Atang mengatakan, program tersebut hadir untuk menjalankan dan mewujudkan visi agar PKS menjadi partai Dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk ummat, bangsa dan negara. Untuk mengimplementasikan 34 program strategis tersebut, Pihaknya telah mengagendakan sebanyak 69 rencana kegiatan sepanjang tahun 2016.
“Semua program strategis ini akan difokuskan pada penguatan dan konsolidasi organisasi, Penambahan jumlah Kader, Peningkatan kapasitas dan kualitas SDM, dan pelayanan serta Advokasi terhadap masyarakat,” ujarnya Pada Minggu (21/2/16).

Sekertaris umum DPD PKS Kota Bogor, Karnain Ashyar menambahkan, rakerda dilaksanakan sebagai upaya konsolidasi rencana kerja anggaran tahunan. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi program ke tingkat kecamatan, Kelurahan dan ketua unit pembinaan dalam kegiatan Rakorda.
“Setelah ditetapkan dalam rakerda, Semua program tersebut langsung kami konsolidasikan di tingkat DPC, Ranting dan ketua unit pembinaan kader di kegiatan rakorda,” pungkasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed