by

KAMMI Bogor Gelar National Leadership

bogoronline.com – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Bogor menghelat National Leadership Training di Wisma Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Pada Jumat – Minggu (11-13/03).

Ketua Pelaksana, Tangkas Sanjaya mengatakan dengan agenda ini harapannya akan muncul mahasiswa mahasiswa unggul. ” Saya berharap kegiatan ini dapat melahirkan mahasiswa mahasiswa yang unggul dan dapat berkontribusi untuk masyarakat, bangsa, dan negara”, katanya.

Sementara itu, Humas KAMMI Bogor, Lathif Fardiansyah mengatakan kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang pelatihan saja. “Selain sebagai ajang pelatihan, agenda ini juga menjadi tempat ajang silaturahim mahasiswa mahasiswa yang ada di sekitar jabodetabek khususnya”, ujarnya.

Abdussalam, Ketua KAMMI Bogor menyampaikan bahwa kegiatan ini akan selalu rutin dilaksanakan. “Kegiatan ini akan terus rutin kami laksanakan sebagai ajang pengkaderan di KAMMI untuk menumbuhkan bibit bibit baru di KAMMI yang nantinya akan melanjutkan perjuangan kami”, ucap mahasiswa lulusan STEI Tazkia tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai kampus yang ada di Jabodetabek, seperti UIKA, BSI Depok, STKIP Muhammadiyah, Politeknik AKA, dan lain-lain (Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed