by

Lampu Unik Berbentuk Telur Percantik Rumah Anda

bogorOnline.com

Disadur dari salah satu media online nasional, tidak bisa dipungkiri lampu dan pencahayaan merupakan salah satu hal penting dalam rumah. Ada banyak jenis dan bentuk lampu. Belum lagi desain amartur yang juga begitu variatif, membuat pilihan lampu semakin beragam. Bila sebelumnya, ada lampu yang bisa diletakkan di meja atau benda, digantung, serta dilekatkan ke dinding atau plafon, kini lampu tersebut barangkali juga bisa dibawa ke mana pun.

Bagaimana rasanya bila lampu tersebut dapat dibawa dan dipindahkan dengan mudah. Desainer yang berbasis di Vancouver bekerja sama membuat sebuah lampu kecil yang dinamai Eggie. Sesuai dengan namanya, lampu tersebut didesain menyerupai layaknya sebuah telur sehingga memudahkan untuk dibawa.

Lampu berbentuk telur ini didesain dengan teknologi water resistant. Lampu tersebut juga wireless sehingga cukup tempatkan lampu ke atas sebuah platform yang sudah dihubungkan ke listrik. Saat dibutuhkan, lampu dapat diangkat. Untuk menyalakan atau mematikannya pun dapat dengan menggoncang lampu layaknya akan mengocok sebuah benda. Baterai lampu akan bertahan sekitar 6 hingga 7 jam.

Hiasan dan pencahayaan yang menarik, bukan.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed