Pemerintahan Nurhayanti Ogah Kerja Keras ?

Stadion yang direncanakan akan menelan dana lebih dari Rp. 1 Triliun di Cibinong – Kab. Bogor – Jawa Barat diresmikan, Rabu (16/3/2016). Sebelumnya ramai diperbincangkan di media Cetak, dan media online, lokal di Bogor, tentang penamaan Stadion Kebaangaan Masyarakat Kabupaten Bogor itu dengan menyandang nama yang menggelora atau menggunakan nama pahlawan yang berasal dari Bogor.

Pupus sudah keinginan warga dan sejumlah tokoh Kabupaten Bogor yang ingin memiliki stadion bertaraf internasional dengan nama yang membahana. Karena Bupati Bogor menetapkan nama stadion dengan nama sebuah kampung Pakansari “Stadion Pakansari” kenyataan tersebut otomatis kembali menimbulkan reaksi cukup keras yang datan dari para tokoh bahkan proter keras dari budayawan Kabupten Bogor, Yang juga mantan wakil Bupti Bogor, Karyawan Faturahman.

Penamaah Stadion bertaraf internasional dengan nama sebuah Kampung tersebut menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bogor, bahkan ada kesan kalau pemerintahan Nurhynti malas berfikir keras, nyatanya memberikan nama stadion bertaraf internasionalpun hanya pus dengan mengenakan nama kampung “Pakansari”. Mudah mudahan stadion tersebut tidak hanya menjadi lapangan Sepak bola ntar kampung. Selamat pagi… selamat membaca….

Aldi Supriyadi
Direktur PT. Bogor Samudra Media

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.