Si Pengoplos Gas Meledak Ganti Rugi Ruko Yang Hancur

bogorOnlien.com
Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, untuk kejadian ledakan pengoplosan gas elpiji pada Rabu (16/3/16).
Dari ledakan tersebut rumah toko (Ruko) yang berada disekitar ledakan juga menjadi korbanya kira-kira sembilan kios
“Pastinya si pemilik pengoplos gas juga harus mengganti rugi kios yang hancur akibat ledakan tersebut.
Ita menambahkan, namun saat ini jajaran Polsek Gunungputri sedang melakukan penyelidikan kapada pemilik gas oplosan itu. Sehingga dirinya belum bisa berbicara banyak mengenai kasus itu.
“Intinya saat ini Petugas sedang melakukan pemeriksaan kepada si pemilik gas oplosan,” kata Ita saat dihubungi hari ini.

Terpisah ketika bogorOnline.com mencoba menannyakan prihal ganti rugi ruko yang hancur akibat ledakan itu kepada Polsek Gunungputri sebanyak tujuh kali Petugas setempat belum bisa di hubungi melalui telepon Rabu (16/3/16).
Sebelumnya, Sebelumnya, Kepolisian sektor Gunung Putri masih menyelidiki penyebab terjadinya ledakan hebat rumah kantor Bizentium Blok FE 6, yang dijadikan tempat pengoplosan gas elpiji 3 Kilogram bersubsidi ke gas 12 Kilogram.
Saat melakukan perbuatan melanggar hukum tersebut, kedua warga Desa Sukasari Kecamatan Rumpin itu tidak menyadari ada kabel kulkas yang terkelupas. “pada saat kulkas dibuka dari kabel yang terkelupas keluar percikan api, kemudian langsung meledak dan korban dan saksi terpental keluar,” ujar salah seorang warga di dekat lokasi kejadian.(rul)

Comments




One thought on “Si Pengoplos Gas Meledak Ganti Rugi Ruko Yang Hancur

Leave a Reply

Your email address will not be published.