by

Bangunan di KRB Banyak Yang Mau Roboh Dibiarkan

Kota Bogor – bogoronline,com – Para pengunjung Kebun Raya Bogor (KRB) Mengaku sangat menyayangkan kondisi beberapa bangunan dalam keadaan rusak bahkan mau ambruk dibiarkan oleh pengelola. Padabal jika dibangun untuk pelengkap obyek wisata, akan lebih bermanfaat bagi para pengunjung.

“Kita akan memasuki musium Zologi sudah disuguhi pemandangan bangunan tua yang kondisinya kumuh bahkan nyaris roboh. Padahal kalo direnofasi sesuai aslinya dapat menambah pasilitas wisata yang lebih bermanfaat bagi pengunjungm,” Ujar pengunjung yang enggan menyebutkan namanya.

Dia menambahkan, Obyek wisata hutan kebanggaan masyarakat Idonesia yang menyimpan nilai sejarah, dan edukasi itu, banyak dikunjungi anak sekolah hingga orang dewasa, sangat disayangkan kalau tidak dikelola dengan baik. “pengunjung yang masuk KRB kan bayar, kenapa pengelolaan tidak maksimal, ini kan aset bangsa bukan aset LIPI,” tegasnya,

Menurut data yang diterima bogoronline.com, pengunjung KRB rata – rata mencapai 7000 orang yang membeli karcis setiap harinnya. Tiket masyarakat lokal Rp. 14 rb, tiket turis asing Rp, 25 rb. (Defi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed