by

Burner Ramaikan Komando Run

Jakarta, bogoronline.com-Komunitas Lari Cibubur Runner (Burner) yang bermarkas di Perumahan Kota Wisata Gunungputri, ikut meramaikan acara yang diadakan Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Bahkan, salahsatu anggota komunitas ini berhasil merebut satu medali lomba lari di Lapangan Banteng Jakarta dalam ajang Komando Run, Minggu (10/4).

Acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus ke 64, pelari Burner, Syaileindra Lei berhasil masuk finish pada urutan ke 3 untuk jarak 64 Kilometer.

“Dengan keberhasilan ini, semua anggota senang dan akan lebih semangat latihan untuk mengikuti jejak sang juara. Kami ikut bangga dengan keberhasilan anggota Burner merebut medali juara tiga,” kata salahsatu Anggota Burner, Fatwa kepada bogoronline.com, Minggu (10/4) kemarin di Jakarta.

Menurut dia, walau seorang perempuan, keberhasilan Lei patut ditiru. Semua itu diperoleh karena kegigihan berlatih. Sehingga phisiknya sangat mendukung dalam menempuh jarak sejauh itu.

“Sebagai aanggota komunitas, harus selalu fit dalam menghadapi setiap event lari seperti mba Lei. Dalam kegiatan seperti ini, akan terlihat kwalitas dan kesiapan seorang pelari” pungkasnya. (Soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed