Jebolan SMKN Cariu Siap Kerja

Cariu, bogoronline.com- Bupati Bogor Nurhajanti kagum melihat keberhasilan siswa-siswi SMKN Cariu yang menciptakan inovasi dalam dunia teknologi. Ia menilai bahwa jebolan SMKN cariu sudah siap pakai setelah menamatkan sekolah. Sehingga bupati mengajak memikirkan penyaluran sesuai bidang dan jurusannya.
“Saya kagum dengan keberhasilan anak-anak SMKN Cariu. Itu perlu diapresiasi agar mereka dapat berkarya setelah menamatkan sekolah nanti,” kata Bupati Bogor Nurhajanti kepada kepada wartawan usai mengunjungi SMKN Cariu dalam acara Boling, Rabu (13/4) kemarin.
Dengan pencapaian itu lanjut bupati, Pemerintah Kabupaten Bogor akan berupaya menyalurkan semua tenaga siap pakai di Kabupaten Bogor termasuk jebolan SMKN Cariu.
Oleh karena itu, dirinya mengajak semua elemen masyaraskat untuk memeperhatikan mereka. Terutama pelaku ekonomi dan stakeholder.
“Harus kita perhatikan, jangan sampai setelah lulus sekolah mereka tidak kerja. Saya minta semua elemen masyarakat ikut berpartisipasi memikirkan mereka. Pemkab akan memperhatikan semua ini” pungkas bupati. (Yusuf)