by

Ketua Apdesi Kabupaten Bogor Ucapkan Terima Kasih

Sukamakmur, bogoronline.com- Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor H. Ansori Setiawan SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa (Kades) atas upaya yang telah dilakukan.

Dimana, Kades se-Kabupaten Bogor dianggap solid dalam melakukan kegiatan menyambangi kantor Gubernur Jabar minggu lalu guna mempertanyakan banprov yang dicoret dalam APBD Jabar 2016.

“Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada teman-teman kepala desa yang begitu solid dalam perjuangan. Memang ada yang berangkat, ada juga yang tidak. Tapi saya anggap semua terwakili oleh teman-teman yang berangkat,” tegas Ansori kepada bogoronline.com kemarin di Sukamakmur.

Menurut Kades Sukamakmur ini,, dengan semangat dan soliditas yang tinggi, semua keinginan yang diperjuangkan kades dapat direspon positif oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Sehingga keinginan kades dapat terjawab, anggaran tetap turun walau masih tertunda sampai anggaran perubahan.

“Bisa dibayangkan, kades sudah membuat program, tapi anggaran tidak turun, ini dapat berdampak kepada kades itu sendiri. Tapi Dengan kebijakan pak gubernur yang akan menurunkan pada anggaran perubahan, kami merasa lega” pungkasnya. (Yusuf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed