Knpi Minta Pemborong Abal Abal di Black Llist

Cibinong – bogoronline.com – Banyaknya pekerjaan fisik terutama jalan di wilayah Kabupaten Bogor yang rusak, membuktikan banyaknya kontraktor tidak berkualitas atau Abal – Abal di Kabupaten Bogor. Kenyataan itu harus menjadi catatan penting bagi. Pemerintah Kabupaten Bogor agar anggaran pembangunan tidak di gerogoti oleh orang – orang tiak bertanggungjawab.

“Kita lihat saja jalan jalan yang dikerjakan tahun 2015 sudah pada rusak, itu tiak bisa. Menyalahkan faktor alam tetapi lebih kepada kualitas pekerjaan,” papar Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, M. Burhani, kepada bogoronline.com, Rabu (6/4).

Menurut Burhan, kenyataan tersebut sudah selayaknya menjadi bahan evaluasi bagi penyedia jasa. “Kan setiap fisik sudah ketahuan siapa kontraktornya. Tinggal ditolak saja pada saat mereka ikut tender pekerjaan selanjutnya,” pinta burhan.

Burhan menambahkan, visi pemerintahan Kabupaten Bogor, menjadi Kabupaten Terbaik, akan menjadi isapan jempol belaka jika dengan anggaran yang dimiliki tidak maksimal bahkan hanya dinikmati oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Cari lah pemborong yang benar – benar tanggung jawab dengan pekerjaannya, tidak hanya minta proyekn menang tener lalu di subkan ke pihak ketiga. Pemuda sebagai tulang punggung negara, tidak ingin mewarisi pembangunan yang buruk, maka kami sipa ikut melakukan penawasaan terhadap pelaksanaan pembangunan di bumi Tegar Beriman,” tegas Burhan. (die)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *