Nah Hari Ini Harta Kekayaan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Di Periksa KPK

bogorOnline.com

Pagi Ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) datang Ke Kabupaten Bogor. Hadirnya lembaga pemberantasan korupsi di Bumi Tegar Beriman tersebut guna memeriksa Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Nuradi mengatakan, benar hari ini KPK akan memeriksa harta kekayan seluruh Anggota Dewan.

“Sebanyak lima puluh orang anggota mengumpulan LHKPN dari KPK,” Singkat Nuradi saat dihubungi bogorOnline.com Selasa (19/4/16).

Sebelumnya, Nuradi mengatakan, penyampaian LHKPN bagi seorang penyelenggaran ini termasuk anggota DPRD sifatnya wajib, karena merupakan perintah dari Undang-undang Nomor Nomor 28 tahun 1999 tentang penyelenggaran negara yang bersih dari KKN dan Undang-undang Nomor 30 tahun 2002 tentang KPK.“Yak arena sifatnya, wajib begitu tahu KPK pernah mengirim surat nomorR-5517/01/10/2014 yang dikirim tanggal 10 Oktober 2014 lalu, kami langsung meresponya dengan membalas surat tersebut,” ujarnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *