Real Madrid Percaya Diri Hadapi Sisa Musim

bogorOnline.com

Diambil dari salah satu media online nasional, Real Madrid berpeluang mengakhiri musim kompetisi 2015-2016 dengan dua gelar juara, mengingat saat ini mereka hanya tertinggal satu poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen La Liga dan masih bertahan di babak semifinal Liga Champions. Bintang Madrid, Gareth Bale, menyatakan timnya percaya diri menghadapi sisa musim.

Bale senang Los Blancos masih memiliki peluang yang besar untuk meraih double winner. Meski tahu dan sadar persaingan yang ada saat ini akan semakin sulit, pesepakbola berusia 26 tahun itu tetap memiliki optimisme tinggi.

“Kami sudah benar-benar membangkitkan diri kami di liga, dan kami sekarang berada di semifinal Liga Champions. Jadi, kepercayaan diri yang ada saat ini tinggi,” kata Bale, Senin (25/4/16).

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berharap timnya bisa fokus penuh dalam menghadapi pertandingan-pertandingan sisa La Liga. Jangan sampai lengah sedikit pun karena itu akan berdampak yang sangat besar.

“Saya harap kami bisa menghadapinya dengan baik. Tapi saya pikir kami telah menunjukkan karakter yang kami miliki di dalam skuad pada beberapa bulan terakhir ini,” sambung pemain berkebangsaan Wales itu.(rul)