Jungleland Hadirkan Grup Band Papan Atas

Kota Bogor – bogoronline.com

D’OR Organizer bekerjasama dengan Jungleland akan menggelar acara dengan tema Jungleland Autophoria dan Cake Festival 2016. Dengan mengusung tema festival wisata bakat dan kreativitas, Jungleland Autophoria & Cake Festival 2016 akan hadir di Bogor. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 7-8 Mei 2016 mendatang tersebut akan memanjakan pengunjung di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City Bogor.

Melalui acara ini akan diselenggarakan bermacam kegiatan, mulai dari Car Modifikasi Contest, Cake Festival, Serta dimeriahkan oleh band-band papan atas, Diantaranya Grup Band Mocca, Gugun Blues Shelter, Ariyo Wahab dan DJ Yasmin.

Salah satu timm Pelaksana D’OR Indra Prasetyo, Mengatakan, Latar belakang dilaksanakannya kegiatan ini karena pandangannya terhadap keanekaragaman budaya dan adat istiadat membawa dampak signifikan kepada tingginya tingkat keberagaman kekayaan budaya bangsa Indonesia, sehingga ia melihat adanya peluang dalam mengenalkan beragam macam ciri khas kebudayaan Indonesia yang ada di Kota Bogor, Selain itu ia mengatakan kompetisi untuk mendongkrak kreatifitas anak muda dalam menyikapi Masayarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Inilah yang membawa saya untuk terus dapat mengasah bakat anak-anak muda di Kota Bogor, kita adakan Car Modifikasi Contest & Cake Festival dan untuk melihat sejauh mana kita dapat berperan serta dalam pembangunan masyarakat Bogor, Sedangkan untuk festival cake berbahan dasar talas pihaknya menargetkan peserta dari toko-toko kue atau bakery di Jabodetabek dengan harapan kue berbahan dasar talas tersebut nantinya menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujarnya saat menggelar Press Conference digedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor kemarin.

Indra menambahkan, Pihaknya juga akan menghadirkan bintang tamu spesial seperti Mocca, DJ Yasmin, Aryo Wahab, Gugun Blues Shelter, Serta penampilan dancer dan band lokal. Dalam kegiatan ini nantinya akan ada santunan terhadap 100 anak yatim sbeagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Ia juga berharap acara ini dapat sukses dan menjadi agenda kegiatan tahunan.

“Harga tiket reguler sampai H-1 sebesar Rp150 ribu sudah termasuk wahana dan non reguler Rp 65 ribu atau hanya masuk dan tanpa wahana, sedangkan tiket pada hari H akan dijual seharga Rp 220 ribu,”pungkasnya.(bunai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *