IMG-20160530-WA0002

Pemkot Bogor Gelar Rakerda

Kota Bogor -bogoronline.com

Pemerintah Kota Bogor kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Sedikitnya ada empat materi yang akan dipaparkan, diantaranya, Bogor Kota Cerdas (Smart City), Penyerapan anggaran dan progres kegiatan tahun 2016, perumusan pembentukan perusahaan daerah baru, dan rencana kegiatan Pemkot Bogor tahun 2017.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Tapem Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor Herry Karnadi, saat menyampaikan laporannya dalam pada pembukaan Rakerda Pemkot Bogor Tahun 2016 di IPB International Convention Center (IICC).

“Materi tentang Bogor Smart City disampaikan oleh Kepala Kantor Kominfo Kota Bogor, kedua tentang penyerapan anggaran dan progres kegiatan tahun 2016 oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, ketiga tentang perumusan pembentukan Perusahaan Daerah baru oleh Kabag Organisasi Setda Kota Bogor, materi keempat mengenai rencana kegiatan Pemda Kota Bogor tahun 2017 oleh Kepala Bappeda Kota Bogor,” kata Herry, Senin (30/5/16).

Herry menambahkan, Setelah penyampaian materi di atas, akan dilanjutkan dengan diskusi kelompok yang dibagi ke dalam tiga kelompok. Tiap-tiap kelompok akan dipimpin oleh para asisten dan didampingi staf ahli walikota.

“Biaya kegiatan ini tertuang dalam APBD Kota Bogor tahun 2016,” tandasnya.(rul)

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.