Setelah Dikabarkan Pindah Agama, Janet Jackson Dikabarkan Hamil Anak Pertamanya Diusia 50 Tahun

Hiburan – bogoronline.com – Jagat dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar kehamilan Janet Jackson. Setelah heboh dengan kabar Perpindahan Agamanya, yang menyatakan dirinya resmi memeluk Islam seperti yang dilangsir daily mail, adik kandung Michael Jackson ini dikabarkan sedang berbadan dua, mengandung anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Wissam Al Mana.
Kabar bahagian ini, sekaligus menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan, mengingat usianya yang segera genap 50 tahun pada 16 Mei mendatang. Kabar pada awalnya disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. Namun ternyata, rumor ini langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Melalui akun sebuah video yang diunggah dalam akun Twitter-nya, Janet pun menyampaikan, “Kita sudah tiba di second leg tur, namun sayang ada perubahan. Aku ingin kalian menjadi orang pertama yang tahu soal ini. Aku dan suamiku punya rencana untuk keluarga kami (soal kehamilan), jadi aku harus tunda turnya. Please, ini sangat penting dan aku ingin kalian mengerti.”

Tentu kabar ini langsung mendapat respon yang sangat luar biasa bagi para fansnya. Banyak yang tak percaya jika Janet benar-benar sedang berbadan dua di usianya yang terbilang sangat rawan.

Seperti yang kita tahu, seorang wanita akan ideal apabila hamil di usia 25 tahun dan sebelum 35 tahun. Di luar itu, masa kehamilan mereka dinilai rawan dan sangat berisiko baik untuk sang ibu maupun calon bayinya. “Well, semoga semuanya berjalan dengan lancar ya,” tutup Janet. (die/net)