Striker Atletico Optimis, Juara Liga Champions

bogorOnline.com
Dilansir dari salah satu media online nasional, striker Atletico Madrid Antoine Griezmann percaya diri timnya bisa mengalahkan Real Madrid di partai final Liga Champions akhir pekan nanti. Griezmann berkaca dari laga perempat final dan semifinal di mana Atletico mampu menyingkirkan dua tim yang setara dengan Madrid yakni Barcelona dan Bayern Muenchen.

”Kami sudah melewati beberapa pertandingan besar. dan Atletico memang sudah terbukti bisa mengalahkan tim-tim kuat,” kata Grizmann, dikutip dari Marca,Rabu (25/5).

Di perempat final, pemain 25 tahun itu berhasil menyarangkan gol ke gawang Barcelona. yang akhirnya membuat El Barca tersingkir dengan agregat 3-2. Dan di semifinal, Griezmann kembali beraksi.

Satu gol yang dibuat mantan penyerang Real Sociedad itu di Alianz Arena membuat impian Bayern Muenchen ke final pupus. Agregat 2-2 membuat tiket ke Milan harus diserahkan ke Los Colchoneros karena unggul gol tandang.

Untuk mengakhiri musim dengan gelar Liga Champions, Griezmann mengimbau rekan-rekannya agar menjaga kekompakan saat melawan Madrid. Dengan sepak terjang Atletico musim Griezmann menyebut tidak mustahil Atletico akan menggondol tropi Liga Champions untuk kali pertama ke Vicente Calderon.

”Kami harus saling bantu di lapangan. Seperti yang sudah kami lakukan di banyak pertandingan,” kata Griezmann.(rul)