Gagal Perluas Persimpangan, Pejabat DBMP Diminta Mundur

Cibinong, bogoronline.com

Ketua Fraksi Partai Golkar, Ahmad Tohawi meminta pejabat di Kabupaten Bogor membuat tolak ukur keberhasilan program pembangunan. Jika gagal melaksanakan kegiatan, kata Tohawi, pejabat tersebut harus mundur untuk memberikan kesempatan kepada pegawai lain yang lebih mampu.

“secara khusus misalnya, Dinas Binamarga. Jika tahun anggaran ini, perluasan area simpang tigaa dan perempatan tidak berhasil dilaksanakan pejabatnya harus mundur, terutama kepala dinas,” ujarnya.

Tohawi mengatakan, hal ini menjadi penting agar kinerja pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Bogor, jelas ukurannya. “dan tidak main-main, mereka harus sungguh-sungguh mengerjakannya,” kata dia.

Tohawi juga meminta ketegasan Bupati Bogor Nurhayanti, dalam menilai kinerja anak buahnya. Bupati, kata Tohawi, harus menempatkan orang sesuai dengan kompetensinya. “jangan yang tidak mampu tetap dipertahankan,” imbuhnya.

Politisi yang pernah mendapat anugerah pemuda pelopor tersebut juga menambahkan, evaluasi tidak hanya dijajaran kepala dinas. “karena bisa jadi staf-stafnya yang tidak mampu,” tandasnya (ful)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.