IN TV Sambangi Diskominfo Kabupaten Bogor

bogorOnline.com
Salah satu media massa elektronik yaitu Televisi (TV) Nasional Inspirasi Televisi (IN TV) melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Bogor yakni Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan guna meningkatkan penyebaran berbagai informasi bermanfaat khususnya mengenai Kabupaten Bogor kepada masyarakat dalam rangka mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia, Kamis (9/6).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan IN TV Ke Diskominfo Kabupaten Bogor. Selain bisa meningkatkan silaturahmi juga bisa meningkatkan sinergitas dan kemitraan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan media massa IN TV.

“Kerjasama ini diharapkan bisa membawa manfaat yang baik antara Pemkab Bogor dengan IN TV, terutama dalam hal penyebarluasan informasi dalam rangka memenuhi kebutuhan inforamasi kepada masyarakat,” kata Wawan

Ia juga menambahkan, tentu ini kedepannya akan ditidak lanjuti, dari silaturahim ini ia berharap bisa merealisasikan kerjasama antara IN TV dengan Diskominfo Kabupaten Bogor. Karena pada prinsipnya Pemkab Bogor butuh IN TV untuk membuka dunia yang lebih luas kaitannya dengan Kabupaten Bogor.

“Kita lebih pada saling suport, dari pembicaraan tadi banyak hal yang dimungkinkan untuk bisa kita lakukan kerjasama. Kami berharap jika kerjasama ini sudah terealisasi maka bisa memberikan manfaat yang positif baik bagi kemajuan IN TV juga kemajuan Pemkab Bogor,” tuturnya.

Ditempat yang sama, General Manager IN TV, Riki Joharli mengatakan, pihaknya mengaku sangat mengapresiasi silaturahmi tersebut dimana dari hasil pertemuan dibahas mengenai beberapa hal yang bisa dikerjasamakan antara Diskominfo dengan IN TV. Terlebih Kabupaten Bogor ini memiliki Radio dan Televisi Tegar Beriman yang programnya sangat menarik untuk disiarkan di IN TV.

“Kami berharap kedepannya antara IN TV dengan Diskominfo Kabupaten Bogor bisa bekerjasama, karana banyak sekali hal-hal yang bisa kita kerjasamakan. Karena poin yang kami dapat dari silaturahmi ini, ternyata banyak potensi di Kabupaten Bogor yang bisa kita tampilkan, terlebih luasnya wilayah Kabupaten Bogor dengan keanekaragaman mulai dari segi kuliner, pariwisata, ukm dan lainnya. Kami In Tv berupaya terus mensuport Kabupaten Bogor dimana keunikan Kabupaten Bogor yang memang belum tercover oleh media lain, justru akan kami hidupkan,” tegas Riki. (rul/Diskominfo Kab Bgr)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.