Ini Pesan Hendayana Untuk Dua Calon Ketua DPC Panura Kabupaten Bogor

Cibinong – bogoronline.com – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor yang sebentar lagi akan mengakhiri jabatannya, Hendrayana, memastikan diri untuk tidak maju lagi dalam pencalonan dirinya menjadi ketua DPC Partai Hanura untuk lima tahun mendatang, hal itu dibuktikan dengan tidak mendaftarkan diri pada panitia seleksi.
“Dari awal saya sudah katakan bahwa saya tidak mencalonkan dan akan memberikan kesempatan kepada kader muda,” ujar Hendrayana di kantornya, Gedung DPRD Kabupaten Bogor.
Kepada dua calon yang lolos seleksi tahap pertama yakni Iswahyudi dan Gunawan Hasan, Hendrayana menilai bahwa kedua orang itu adalah kader – kader terbaik Partai Hanura di Kabupaten Bogor.
“Dengan melengkapi berkas, dan lolos seleksi tahap pertama itu bukti keseriusan mereka untuk memajukan partai, tinggal saya ingin mereka bersaing secara sportif, dan panitia juga dapat menilai dan mengajukan hasilnya secara obyektif,” harapnya.
Iswahyudi menurut, Hendrayana adalah Politisi muda yang cukup berhasil mengawali langkah politiknya di Partai Hanura, sementara Gunawan Hasan, merupakan politisi gaek di Kabupaten Bogor yang sudah menunjukan kiprah tidak sepele. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.