PT. PPE Santuni Anak Yatim

Sentul – bogoronline.com – PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE)menyantuni anak yatim di sekitar lingkungan unit bisnis Asphalt Mixing Plant (AMP) Sentul, Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang, Selasa (21/06). Sebanyak 22 anak yatim yang berada di sekitar wilayah operasi AMP PT. PPE di hadirkan untuk mengikuti buka bersama yang di gelar oleh PT. PPE yang tahun ini diadakan di AMP Sentul.

Menurut Direktur Utama PT. PPE, Dr.Ir.H.Radjab Tampubolon mengatakan, buka puasa tahun ini kita adakan di unit bisnis AMP Sentul. AMP merupakan salah satu bisnis kita, dan kita berharap keberadaan AMP ini bukan sekedar hanya tempat untuk kita menjalankan bisnis, akan tetapi keberadaannya dapat dirasakan positif oleh masyarakat sekitar. “Dan kedepan AMP kita siap bersaing dengan AMP AMP lainnya, inilah alasan kenapa kita adakan buka puasa bersama di AMP, bahwa kita punya bisnis yang harus dijalankan, kita kelola dan majukan secara bersama-sama,” ujar Radjab.

Melalui kegiatan ini, tambah Radjab, pada bulan ramadhan ini PT. PPE ingin berbagi, terutama kepada anak yatim. “Segala sesuatu yang kita kerjakan pada bulan ramadhan ini bernilai ibadah, jika kita kerjakan dan laksanakan dengan ikhlas karena Allah, maka dicatat sebagai ibadah disisi Allah,”ungkapnya.

Untuk itu, Lanjut Radjab, mudah-mudahan setiap langkah dan kegiatan yang kita lakukan dapat bernilai ibadah, tidak hanya pada bulan ramadhan, pasca ramadhan pun ini harus menjadi landasan kita dalam melaksanakan aktifitas keseharian.”setiap aktifitas yang kita lakukan akan bernilai ibadah, bahkan setiap kebaikan yang kita lakukan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya sesuai janji Allah SWT,”ujarnya.

Di sela sela penutupan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Direksi PT. PPE menyampaikan santunan kepada 22 anak yatim yang berada di sekitar lokasi unit bisnis AMP sentul. Direktur Umum, Drs. Yasin Zainuddin SH MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pegawai PT. PPE yang telah hadir pada kegiatan ini, dan kepada tamu undangan serta kepada para anak yatim. “Semoga silaturahmi ini memberikan keberkahan kepada kita semua, Terutama Kepada perseroan,” Tandas Yasin. (die)

Comments


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published.