Kang Anton Bentuk Komunitas Stand Up Comedy Hijau

Cikeas – bogoronline.com – Setelah membentuk Komunitas Laskar Pena Hijau, Anggota DPR – RI dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto kembali bikin kejutan. Melalui Yayasan Bhakti Suratto, Politisi Partai Demokrat ini kembali meluncurkan Komunitas Stand Up Comedy Hijau, sebagai kepedulian terhadap lingkungan.

Komunitas tersebut di deklarasikan, Sabtu (30/7) di Kampus Sekolah Alam Cikeas bersamaan dengan lomba Stand Up Comedy tingkat Jabodetabek. Hadir dalam acara tersebut komedian senior Indro Warkop dan sutradara film Comic 8, Anggy Umbara yang bertugas sebagai Juri.

“Kami akan terus peduli pada lingkungan sekaligus peduli pada potensi anak bangsa khususnya di wilayah Kabupaten Bogor. Stand Up Comedy sedang tren saat ini, tidak ada salahnya kita beri nilai tambah dengan kampanye peduli lingkungan,” Ujar pria yang akrab disapa Kang Anton ini.

Priya yang saat duduk di Komisi V DPR – RI ini menambahkan, peluncuran komunitas ini juga menjadi hadiah untuk ulang tahun Yayasan Bhakti Suratto tang ke – 10. Yayasan Bhakti Suratto menaungi sekolah Alam Cikeas, Rumah Sakit Cikeas dan Rumah Peduli Anak TKI. Pada hari yang sama juga diselenggarakan acara Sunatan Masal, donor darah, bazar dan kegiatan sosial lainnya. Yayasan ini juga membagikan 1000 kartu sehat berobat geratis buat warga muiskin. (Die)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *