by

Perbaikan Jalan Asal-asalan

Gunung Sindur – Para pemudik yang melintasi jalur di Kecamatan Gunung Sindur, sepertinya harus ekstra hati-hati. Pasalnya di wilayah pimpinan Camat Yodi Murod Ermaya ini, banyak jalan yang mirim kubang kerbau, lantaran banyak lubang yang menganga di tengah badan jalan.

“Gunung Sindur kan wilayah perbatasan antara Kabupaten Bogor dengan Kota Tengerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, tapi sayangnya kurang mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat, buktinya masih banyak jalan yang kurang layak dilintasi,” kata Mat Sani, warga Desa Gunung Sindur, Jum’at (01/07).

Hal senada diungkapkan Ridwan, warga Desa Cibinong, ia mengatakan, meski ada perbaikan dengan cara ditambal, namun sayangnya, perbaikan itu terkesan asal.”Kita mengerti, untuk memperbaiki butuh anggaran besar, tapi tolong lah jangan asal-asalan,” ungkapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Jurnal Bogor  jalan milik Kabupaten Bogor yang kondisinya rusak panjangnya mencapai 435,7 kilo meter dari total 1,748 kilo meter. Untuk memperbaiki jalan-jalan rusak di 414 ruas, Pemerintah Kabupaten Bogor mengalokasikan anggaran hingga Rp 98,3 miliar. (zah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed