by

Polisi Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Siswa Baru

Tanjungsari – bogoronline.com- Kegiatan Polisi Masuk Sekolah di wilayah hukum Polsek Tanjungsari Kabupaten Bogor, terus digalakan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda agar tidak tersangkut pidana dan selamat dari penggunaan barang haram narkoba, Polsek lantas memberikan penyuluhan kepada ratusan siswa kelas 10 SMAN 1 Tanjungsari, Kampung Cipereng Desa Antajaya.

Kepala Kepolisian Sektor Tanjungsari Iptu Hendra Kurnia SH mengatakan, selain tugas yang diemban polisi yakni memberantas narkoba, pihaknya juga terus memberikan penyuluhan kepada generasi muda akan bahaya penggunaan narkoba.

“Ini tugas kami dari pihak kepolisian untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya penggunaan narkoba. Karena, kalau generasi muda sudah mengenal narkoba, maka hancur semuanya, termasuk masa depan mereka hancur,” kata Hendra Kurnia kepada bogoronline.com, Selasa (19/7/16).

Menurut dia, dengan dimulainya tahun ajaran baru tahun ini, pihaknya memanfaatkan kesempatan itu dengan memberikan penyuluhan kepada siswa baru. Selain narkoba pihaknya juga mengingatkan agar tidak melakukan perbuatan yang tersangkut pidana termasuk kenakalan remaja.

“Saya minta kepada semua siswa agar menghindari perbuatan yang menyangkut tindak pidana, termasuk kenakalan remaja seperti tawuran dan perbuatan yang merugikan orang lain. Kalau ada yang melanggar, maka akan berhadapan dengan hukum” tutup Hendra. (Yusuf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed