Sentul 8 Terima Anugrah Penghargaan Wajib Pajak Terbaik Dari Bupati Bogor

Cibinong – bogoronline.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  ke 71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 tingkat Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan penganugerahan tanda penghargaan kepada 402 orang yaitu  insan masyarakat, pengusaha, pendidik, pelajar dan penyuluh, Camat, kepala desa, kader PKK, dan insan kesehatan, di Ruang Serbaguna 1 Gedung Sekretariat Daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Senin (15/8).

Dari sektor pengusaha perhotelan di Kabupaten Bogor, salah satunya managemen Hotel Sentul 8 menerima Anugrah penghargaan dari bupati Bogor. Penghargaan tersebut langsung diterimah Genberal Manager Hotel Sentul 8, Aan Rohanah Jamhar.

Selain itu, Bupati Bogor, Nurhayanti juga menyerahkan penghargaan satyalancana karya satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Ada kebanggan, penghormatan, sikap keteladanan serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi bagi pembangunan daerah. Penghargaan ini akan menguatkan keyakinan, bahwa apapun yang di lakukan dalam bidang masing-masing apabila dilakukan sepenuh hati dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, akan memperoleh apresiasi yang baik dari lingkungan sekitarnya,” ujar Nurhayanti.

Dengan penghargan ini, kata Nurhayanti, hendaknya dapat menunjukkan kualitas sebagai yang terbaik kepada masyarakat bahwa penghargaan tersebut memang pantas diterima dan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda yang akan menjadi pewaris masa depan bangsa.

Ia juga menegaskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendapatkan penghargaan untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat melalui percepatan dan inovasi dalam memberikan pelayanan.

“Sederhanakan berbagai prosedur dengan tetap memperhatikan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, serta berikan pelayanan yg murah dan bebas dari berbagai pungutan liar,”katanya

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapkan selamat kepada Kecamatan Cibinong, Kecamatan Tajurhalang dan Kecamatan Cigombong sebagai Kecamatan terbaik dalam pengelolaan kebersihan lingkungan pada lomba kebersihan antar Kecamatan meliputi fasilitas umum dan lokus lingkungan serta wilayah tingkat RT/RW yang diselenggarakan oleh Pemkab Bogor. (die)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.