Siswi SMP Negeri Gunungputri Diduga Diculik Pria Bertato, Ternyata Kabur Dengan Sang Pacar Tuh

bogorOnline.com
Satu orang Siswi kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri O1 Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Maulida Zahra (14) yang diduga menjadi korban penculikan.

Oleh pria bertato teryata pergi dengan pacarnya di Kampung Curug Kondang, Desa Campaka, Kecamatan Campaka Cianjur Selatan.

Informasi yang didapat bogorOnline.com, saat ini Zahra sudah kembali bersama keluarganya setelah dikabarkan hilang disekolahnya beberapa hari yang lalu. Korban pergi sama sang pacaranya, dan minta dijemput pulang melalui Short Message Service (SMS) kepada pihak keluarganya.

Berita sebelumnya, Ramdani (32) paman korban mengatakan, hilangnya Maulida putri dari Rosita (43 ) dan ayah Aneng (44) warga kampung Nagrak RT 03/03, Desa Nagrak lewat media sosial diperkuat oleh keterangan guru wali kelas korban yang mengetahui korban di jemput pelaku.

“Menurut keterangan guru di sekolahnya pada waktu itu pas pelajaran istirahat sekolah sekitar pukul 10.00wib korban pamit untuk pulang dulu mengabil buku pelajaran yang tertinggal,” katanya.

Ramdani menambahkan, selang beberapa lama korban dihubungi seorang pria yang mengaku kakaknya yang menjemput korban karena guru merasa curiga dari gerak gerik, namun karena berbarengan waktu pulang sekolah akhirnya si guru membiarkan mereka pergi.

“Kami berharap Maulida cepat ditemukan, karena keluaraga sampai saat ini masih cemas,” katanya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *