Bbb Dukung Jabar Kahiji

Kota Bogor – bogorOnline.com

Banyak cara dilakukan untuk mendukung Kontingen Jawa Barat, yang sedang berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON). Sebagai bentuk dukungan demi terwujudnya ‘Jabar Kahiji’, Tim Bola Basket BBB akan berangkat ke Bandung untuk menyaksikan perjuangan Tim Bola Basket Jawa Barat, di Gelanggang Olahraga (GOR) C-tra Arena, akhir pekan mendatang.

Pembina BBB, Zaenul Mutaqin mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan kepada Tim Bola Basket Jawa Barat.

“Kontingen Jawa Barat wajib berjaya di tanah legenda. Kami akan datang langsung ke Bandung untuk memberikan motivasi kepada tim bola basket Jabar,” ucap Zaenul Mutaqin, Kamis (15/9/16).

Dia menambahkan, tak hanya mendukung perjuangan tim bola basket saja. Pihaknya pun akan menyambangi beberapa cabang olahraga yang digelar di Kota Bandung.

“Kontingen Jawa Barat banyak dihuni atlet asal Kota Bogor, untuk itu kami akan datang untuk memberikan dukungan,” sambungnya.

Hal senada dikatakan pengurus inti BBB, Ferro Sopacua. Pria yang sempat menjadi manajer Tim Bola Basket Putri Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2014 itu membenarkan pihaknya akan berangkat ke Bandung untuk mendukung perjuangan duta olahraga Jawa Barat.

“Akhir pekan mendatang kami akan ke Bandung untuk memberikan dukungan langsung. Sebagai warga Bogor, kami wajib mendukung program Jabar Kahiji,” kata Ferro diamini anggota BBB lainnya seperti Purwana Ryadi dan Andry Daslim.

Dia pun merasa bangga karena salah seorang wasit, Budi Marfan yang notabene berasal dari Bogor dan sering bermain dengan BBB juga akan memimpin salah satu pertandingan di GOR C-tra Arena.

“Semoga Tim Bola Basket Jawa Barat bisa meraih, sekaligus mengawinkan medali emas PON,” pungkasnya.(bunai)