by

Ini Gelas Yang Bisa Dimakan

bogorOnline.com

Disadur dari salah satu media online nasional, pesta di rumah memang jadi kegiatan menyenangkan. Di mana semua orang berkumpul dengan suka cita sambil menyantap makanan dan minuman. Tapi pesta selalu berakhir dengan tumpukan gelas kotor usai dipakai, tentu ini jadi kegiatan yang menjengkelkan.

Jika tidak ingin direpotkan gelas kotor saat pesta berakhir, coba ganti gelas Anda dengan gelas yang bisa dimakan juga. Berikut lima varian gelas yang ternyata bisa dilahap sekaligus.

Siapa yang pernah mengira jika daging bacon bisa jadi wadah gelas yang bisa menampung minuman. Meski memiliki cita rasa gurih, daging bacon cocok dipadukan dengan rasa manisnya cokelat putih. Selain sebagai penambah rasa, lapisan cokelat putih pada bagian dalam bacon berfungsi untuk menampung air agar tidak tumpah atau merembes. Sayangnya gelas ini tentu tidak bisa dimakan oleh vegetarian.

Sebuah toko kue di New York memproduksi biskuit cokelat yang dibentuk menyerupai bentuk gelas. Biskuit ini biasa diisi dengan susu dingin, tapi jika ingin mengganti minuman dengan varian lain, Anda bisa menuangkan susu cokelat khusus orang dewasa atau bahkan minuman dengan kandungan alkohol.

Permen jelly memiliki banyak rupa dan bentuk, pilih yang bentuknya pipih agar bisa digulung dan bisa dijadikan wadah minuman. Gelas jelly ini bisa diisi dengan minuman manis atau minuman beralkohol. Sesudah minuman habis, Anda bisa langsung melahap gelasnya.

Shots Strawberry Margarita Jello buah ternyata bisa juga jadi wadah minuman, misalnya stroberi. Keruk bagian tengah buah stroberi lalu isi dengan minuman favorit Anda. Sambil minum, Anda juga bisa sambil menyantap camilan lezat. Pilih buah stroberi ukuran besar agar minuman yang diisi bisa lebih banyak.

Shots Jelly minum dari gelas jelly ini sama seperti makan sekantong gummy bear. Minum dari gelas jelly ini juga sama sekali tidak mengandung lemak sehingga jangan merasa bersalah jika Anda melahap beberapa buah saat malam hari.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed