by

Jalan Abrul Rawan Kejahatan

 
Tajurhalang – bogoronline.com – Para pengendara sepeda motor yang kebetulan melintasi Jalan Abrul, Desa Kalisuren, tepatnya di RW 08, dikala malam tiba harus berhati-hati. Pasalnya jalan tersebut menjadi titik rawan aksi kejahatan.

Informasi yang dihimpun, aksi kejahatan itu berupa pejambretan dan penodongan.Ironisnya, aparat kepolisian setempat mengaku belum menerima laporan warga yang menjadi korban kejahatan.

“Aksi kejahatan seperti penodongan kerap terjadi di Jalan Abrul, terakhir menimpa seorang pedagang kambing, uang dan enam ekor kambing pun disikat,” kata Rahman, warga setempat, Jum’at (16/09).

Rahman menerangkan, aksi kejahatan yang terjadi di Jalan Abrul, disebabkan jalan tersebut minim lampu penerangan jalan umum (PJU). “Kalau melintas di malam hari, jujur kalau sendiri, banyak warga yang tidak mau, mereka lebih baik memutar arah, kendati jaraknya lumayan jauh,” ungkapnya.

Ketakutan melintasi jalan itu diakui oleh Linda, warga RT 03/09 itu meminta, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memasang lampu PJU di titik-titik rawan kejahatan. “Kami terkadang iri, kok jalan-jalan yang ada di lokasi perumahan terang benderang, sedangkan jalan diperkampungan malah gelap gulita, padahal warga kampung juga turut membayar pajak PJU setiap bulannya,” ujarnya. (Iwan S Pamungkas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed