by

PDAM Tirta Pakuan Tumbangkan Tim Wartawan

Kota Bogor – bogorOnline.com

Semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016, ditutup oleh pertandingan futsal yang digelar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Salah satu BUMD di Kota Bogor itu sengaja menggelar pertandingan futsal, karena banyak mantan mantan atlet pemain PSB yang sekarang bekerja menjadi karyawan di PDAM. Pertandingan futsal dilaksanakan di lapangan futsal Parahiyangan, Cimahpar.

Pada laga antara PDAM lawan tim wartawan, tim futsal PDAM yang dimotori Pjs Dirut PDAM Kota Bogor Deni Surya Sanjaya, berhasil menumbangkan tim wartawan dengan skor akhir 4-7 untuk kemenangan tim PDAM.

Diawal babak pertama, kedua kesebelasan sama-sama mengimbangi jalannya pertandingan. Namun berselang beberapa menit, tim PDAM berhasil menjebol gawang lawan. Pjs Dirut PDAM Kota Bogor Deni Surya Sanjaya juga berhasil menjebol gawang tim wartawan di menit ke 7.

Tidak mau malu di hadapan pendukungnya, kemudian tim Wartawan pun menggempur pertahanan PDAM, dan berhasil menjebol gawang tim PDAM, hingga kedudukan pun berubah menjadi 4-2.

Memasuki awal babak kedua tensi pertandingan semakin tinggi, baru beberapa menit sejak dimulai, tim PDAM kembali berhasil menjebol gawang lawan, skor pun kembali berubah menjadi 5-2.

Semakin tertinggal dan tersentak dengan serangan tim dari PDAM, yang tiba-tiba tim Wartawan berhasil kembali menguasai permainan. Hasilnya, menambah dua skore menjadi 4-5.

Dipertengahan babak kedua, gantian PDAM yang mengambil alih permainan. Beberapa pemain depan terus menyerang, hingga tercipta dua goal sekaligus skor akhir menjadi 7-4.

Dimenit akhir, peluang didapat tim Wartawan namun sayang belum terjadi gol. Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir kedudukan dimenangkan tim PDAM Kota Bogor.

Disela kegiatan, Dirut PDAM Kota Bogor Deni Surya Sanjaya mengatakan, pertandingan persahabatan ini bukan sekedar pertandingan dan untuk meraih kemenangan saja, namun pertandingan digelar agar dapat mempererat tali silaturahmi antara PDAM Kota Bogor dengan para awak media.

‚ÄúPertandingan ini sengaja digelar yang tujuannya selain silaturahmi, sekaligus berolahraga, badan jadi sehat, sinergitas pun makin kuat. Media bagi PDAM adalah bagian terpenting dalam bermitra dan bekerjasama,” kata Deni.

Salah satu tim wartawan, Sadam menuturkan, para pemain tim PDAM bagus bagus dan memiliki tehnik pesepakbola yang handal, karena banyak diantaranya mantan para pemain PSB.

“Kita jadi nambah pengalaman bisa bermain dengan para senior mantan pemain PSB. Pertandingan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan, semoga bisa rutin dilakukan,” pungkasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed