Ratusan Anggota ORARI Ontrog ORDA Jabar

Kawal Pembentukan ORARI Lokal Kabupaten Bogor

 

Perwakilan anggota ORARI Kabupaten Bogor berdialog dengan pengurus ORDA Jabar

Perwakilan anggota ORARI Kabupaten Bogor berdialog dengan pengurus ORDA Jabar

Bandung, bogoronline.com Ratusan orang yang tergabung dalam anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) beserta calon anggota yang sudah lulus UNAR (Ujian Negara Amatir Radio) dari Kabupaten Bogor mendatangi kantor ORARI Daerah Jawa Barat di Jalan Situ Aksan No 35 Bandung, Sabtu (3/9). Rombongan berjumlah sekitar 200 orang tersebut  berangkat menggunakan dua unit bus untuk menyampaikan aspirasi dan mengawal proses pembentukan ORARI Lokal Kabupaten Bogor.

 

Rombongan diwakili oleh Kris Soemali ( YB1KI), Ardian Arlis/Andre(YC1CT),Chuzairin (YD1EER)/Erwin (Panggilan udara),Adam (YD1FMH),Doni (YG1DY),Reza (YD1AYO) yang tergabung dalam Tim PPOLKB ( Panitia Pembentukan ORARI Lokal Kabupaten Bogor) serta beberapa rekan anggota ORARI lainnya. Rombongan diterima oleh  Wakil ketua ORDA Ivan Renaldi ( YC1CPG) dan pengurus lainnya.

Koordinator rombongan, Kris Soemali (YB1KI) mengatakan inti dari pertemuan tersebut adalah karena Tim PPOLKB tidak berjalan dan tidak adanya kesepakatan dari Pihak Lokal Bogor (kota) yg tergabung juga dlm Tim PPOLKB ini,padahal Tim PPOLKB dibentuk dan di SK an oleh ORDA JABAR. “oleh kerana itu Tim PPOLKB dari pihak Kabupaten Bogor mengembalikan masalah ini ke ORDA JABAR agar cepat dibentuk ORARI LOKAL Kabupaten Bogor mengingat syarat-syarat pembentukan Lokal baru sudah sesuai dengan AD/RT ORARI,” ujarnya.

IMG-20160905-WA0004

Sementara itu, pihak  ORDA JABAR yang diwakili Ivan Renaldi (YC1CPG) dan pengurus ORDA lainnya Gotot Dewanto ( YE1GD), Anil ( YB1MBA) dan lainnya mengatakan mendukung aspirasi yang disampaikan rombongan untu  terbentuknya  ORARI Lokal Kabupaten Bogor. Ivan mengatakan, pihaknya akan berupaya dalam  satu minggu atau selambat-lambatnya  bulan ini, September 2016, ORARI lokal Kabupaten Bogor sudah terbentuk. “prinsipnya kami katakan Yes, mendukung terbentuknya ORARI Lokal Kabupaten Bogor,” tegasnya (*)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.