Razia THM, Polisi Amankan Enam Orang Pengguna Narkoba

Kota Bogor – bogorOnline.com

Satuan Reserse Narkoba bekerjasama dengan BNN Kabupaten Bogor, menggelar razia di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di jalan siliwangi sukasari kota Bogor, giat tersebut sengajs dilakukan dengan tujuan guna menekan jumlah peredaran ataupun penggunaan Narkoba di kalangan remaja.

Ratusan pengunjung club malam di dua tempat X-One Club dan Lipss Club dilakukan tes urin oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor mendampingi Satnarkoba Polres Bogor Kota.

Polisi dan BNNK Bogor berpakaian preman langsung memerintahkan Disk Jockey (DJ) menghentikan aksinya, para pengunjung diperintahkan juga diam ditempat, hingga polisi menarik satu persatu pengunjung untuk melakukan tes urin, ada beberapa pengunjung yang mencoba keluar, akan tetapi satuan Sabhara yang berjaga di pintu keluar menghadang mereka untuk kembali masuk ke tempat tes urin.

Kasat Narkoba AKP Andhika Fitransyah mengatakan, Enam pengunjung kita amankan, karna hasil tes urine nya positif menggunakan narkoba, semua kita bawa guna pendalaman pihak Satnarkoba Polres Bogor Kota.

“Total enam orang, empat pengunjung X-One club dan dua orang pengunjung Lipss club, apabila mereka hanya pemakai saja maka akan direkomendasikan untuk rehabilitasi oleh BNN” kata Andhika usai giat razia, Kamis (8/9/16) dini hari.

Andhika menambahkan, sebelumnya pun kita telah melakukan operasi razia minuman beralkohol (minol) bekerjasama dengan pihak Satpol PP Kota Bogor.

“Kami akan melakukan giat razia ini secara rutin, karena kasus peredaran narkoba di wilayah Kota Bogor masih ada. Selain itu kami juga sudah menggencarkan tindak pencegahan dengan sosialisasi himbauwan bahaya narkoba ke sekolah dan masyarakat,” tandasnya.(bunai)