Liburan di Puncak? Coba Telusuri Kampung Pandu

BogorOnline.com, CISARUA- Jangan pernah bosan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga Anda di Puncak, Bogor. Karena bukan hanya pemansangan hamparan kebun teh nan hijau disertai udara sejuk yang bisa dirasakan. Tapi, ada sebuah hotel yang menyajikan liburan sekaligus edukasi bagi bagi si kecil.

Royal Safari Garden Resort & Convention, bisa jadi tujuan menarik untuk menghabiskan akhir pekan. Disana terdapat liburan edukasi bernama Kampung Pandu, yang bisa dijadikan tempat bagi anak-anak cara memberi makan hewan-hewan jinak.

Memiliki luas tiga hektar, Kampung Pandu menyimpan berbagai hewan seperti sapi Afrika, kambing etawa, rusa tutul, kuda poni hingga kelinci. Cukup dengan Rp 15 ribu untuk membeli pangan hewan, anak-anak bisa lebih dekat berinteraksi dengan hewan yang ada.

“Selain itu, kita juga ada sawah mini. Nah disana, anak-anak juga bisa belajar bercocok tanam. Kotor-kotoran di lumpur sawah tapi dampaknya, pengetahuan anak tentang bertani jadi terbuka,” kata Marketing Communication, Ario Danu.

Fasilitas yang dimiliki juga beragam. Seperti arena paint ball, flying fox, mini golf dan lainnya. “Pengunjung yang sudah reserved kamar, tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Tinggal menikmati,” kata dia. (Cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.