Peringati Hut Ke-52, DPD Golkar Bedah Rumah

Kota Bogor – bogorOnline.com

Banyak ragam kegiatan yang dilakukan Partai Politik dalam memperigati hari jadinya. Salah satunya seperti dalam peringatan HUT Partai Golkar ke-52 yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bogor.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap peningkatan kualitas rumah khususnya RTLH dan upaya pengentasan kemiskinan yang belum tersentuh oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan ‘Bedah Rumah’.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Yus Ruswandi mengatakan, para warga yang menerima bantuan bedah rumah ini tersebar di enam wilayah kecamatan Kota Bogor dan pelaksanaan pengerjaannya dilakukan serentak hari ini. Tak sampai disitu, Golkar akan menindaklanjuti kiprahnya dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti diantara berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

“Ini sesuai dengan jargon Golkar, karya kekaryaan, berbakti kepada masyarakat, bukan sekedar kepentingan politik,” katanya di sekretariat DPD Golkar, Kamis (20/10/16).

Yus menambahkan, sumber anggaran bedah rumah sendiri, adalah hasil dari pengumpulan dana secara sukarela pengurus DPD. Sedangkan alokasi dana disesuaikan dengan kebutuhan penerima.

“Jadi tidak hanya membedah rumahnya, sekaligus kebutuhan kelengkapannya,” tandasnya.(bunai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *