PT Indocement Tbk, Focus Group Discussion Kamtibmas

bogorOnline.com
PT Indocement Tunggal Prakarsa (Tbk) dengan warga sekitar dan jajaran Polisi serta TNI wilayah setampat adakan Focus Group Discussion (FGD) Pencegahan dan gaganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Aula Housing 1 Start, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Kamis (27/10/16).

CSR Department Head Indocement Aditya Purnawarman mengatakan, kegiatan saat ini yang dilakukan oleh pihaknya dikarenakan saat ini tengah marak isu yang bisa mengganggu Kamtibmas mulai dari masalah Suku Ras Agama dan Antar golongan (Sara) dan Tenagakerja.

“Supaya warga dan para pekarja yang ada di Indocement tidak terlibat dalam masalah diatas,” kata Aditya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Aditya menambahkan, selain itu PT Indocement ini juga menjadi objek fital nasional yang harus diamankan oleh aparat,
supaya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Maka dalam giat ini warga juga bisa diskusi secara langsung dengan petugas yang hadir saat ini untuk bagai mana cara mencegah gangguan Kamtibmas itu.

“Harapan kami setalah acara ini supaya seluruh warga ikut berperan menjaga kodisifitas di lingkungan masing-masing,” tambahnya.(rul)