Hari Ini Tiga Roda Berikan Beasiswa, Generasi Muda Berprestasi

bogorOnline.com-Citeureup

PT. Indocemen Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), berikan beasiswa kepada generasi muda Bumi Tegar Beriman berprestasi di kompleks Pabrik Citeureup, Kabupaten Bogor Senin (28/11/16).

Corporate Social Responsibility (CSR) Division Manager Indocement Sahat Pangabean mengatakan, tiga roda ingin mewujudkan komitmennya untuk pendidikan, yaitu dengan memberikan beasiswa kepada 166 Mahasiswa berprestasi.

Selain untuk program pendidikan S1 juga diberikan untuk tingkat Sekolah Dasa (SD), Sekolah Menangah Pertama (SMP), Sekolang Menengah Atas (SMA), Diploma, S2 bahkan sampai tingkat
doctoral.

“Dengan total beasiswa saat ini adalah 12.920 orang,” kata Sahat saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sahat menambahkan, pemberian beasiswa kali ini dengan mengundang Mahasiswa berprestasi dari Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Pakuan Bogor (Unpak) dan Universitas Ibnu Khaldun Bogor (UIKA).
Maka setalah pemberian beasiswa tersebut pihaknya berharap dapat meningkatkan kompetensi generasi muda dalam menghadapi era globalisasi.

“Kami ingin adik-adik ini dapat terus belajar dan berkarya supaya memberikan yang terbaik untuk Bangsa,” tambahnya.(rul)

Comments