Jadi Kandang Timnas, Proyek Stadion Pakansari Dihentikan

BogorOnline.com, CIBINONG- Stadion Pakansari telah ditunjuk sebagai markas Timnas Indonesia dalam melakoni leg pertana semifinal Piala AFF 2016 kontra Vietnam, 3 Desember mendatang. Stadion masih dalam tahap pembangunan landscape pun terpaksa dihentikan mulai H-1 pertandingan hingga selesai.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, Senin (28/11). Dia pun tidak keberatan jika proyek harus distop sementara, meski saat ini masuk tahap percepatan pembangunan.

“Instruksi dari AFF begitu. Kalau untuk fasilitas pertandingan mulai lapangan hingga kapasitas penonton sih tidak ada masalah. Hanya pekerjaan yang diluar akan distop mulai H-1 higga pertandingan selesai,” kata Adang kepada BogorOnline.com.

Meski begitu, percepatan penyempurnaan juga akan terus dilakukan. Mengingat deviasi pekerjaan masih dibawah standar. Baru sekitar 75% saat kontrak berakhir 28 Desember 2016.

“Saya minta PT Jaya Konstruksi menambah pegawai untuk melakukan percepatan. Karena saya tinjau kemarin deviasinya masih rendah,” tukasnya. (Cex)

Comments