Komik Samurai X, Segera Terbit

bogorOnline.com
Dilansir dari salah satu media online nasional, jika Anda penggemar anime era akhir 90-an, kemungkinan besar Anda pernah melihat atau membaca petualangan dari tokoh “Samurai X” atau “Rurouni Kenshin”.

Komik orisinal dari kreator Nobuhiru Watsuki ini tamat dalam lima tahun, relatif singkat komik aksi-petualangan lain yang terkenal di dunia komik Jepang, namun hingga sekarang kisah itu masih dikenal berkat munculnya versi nonkomik.

Selain diadaptasi menjadi trilogi film live-action, Watsuki sendiri kerap merilis bab tambahan sejak komik itu tamat pada 1998. Kini, dia akan menerbitkan komik spin off “Samurai X” di Jepang.

Komik berjudul “Rurouni Kenshin Ibun – Ashitaro Zenka Ari” (“Rurouni Kenshin Rumor – Tomoro with the Criminal Record”) tidak akan berpusat pada Kenshin. Tokoh utamanya adalah penjahat bernama Tomoro yang bertemu dengan karakter mencurigakan bernama Aran saat berada di dalam tahanan. Keduanya lalu bertengkar dengan perempuan misterius bernama Asahi, yang mengincar harta karun yang disembunyikan Tomoro.

Spin off ini rencananya dibuat dalam dua bagian. Yang pertama akan dirilis di majalah komik bulanan Jump Square edisi Desember, sisanya di terbitan berikutnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.