Laga Hidup Mati Garuda

BogorOnline.com, MANILA- Indonesia harus melakoni laga hidup mati saat bentrok Singapura dalam laga pamungkas Grup A untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2016, Jumat (25/11) pukul 19.00 WIB.

Menang sudah jadi harga bagi skuad arahan pelatih Alfred Riedl di Stadion Rizal Memorial, Filipina. Jika menanggung kekalahan, maka Andik Vermansyah harus angkat koper dari turnamen lebih awal.

Jelang pertandingan, bintang skuad Garuda, Andik Vermansyah, meyakinkan bahwa timnya siap tempur. Pemain Selangor FA itu yakin, Singapura memang kuat dalam bertahan, namun itu tak membuat niat mereka kendur.

Pada pertandingan pertama kontra tuan rumah Filipina, Singapura memang memainkan skema parkir bus. Pasukan V Sundramoothy tersebut memainkan enam pemain bertahan sejak awal pertandingan. Itu membuat pasukan Filipina sama sekali tak bisa mencetak gol.

“Insha Allah besok kami siap tempur di laga besok demi raihan tiga poin. Singapura tim yang bagus dan mereka kuat dalam bertahan,” ujar Andik kepada para wartawan, Kamis (24/11/2016).

“Namun saya rasa besok mereka juga akan main terbuka karena ingin meraih kemenangan. Kami berharap Thailand menang atau seri lawan Filipina,” tandasnya. (Cex/Net)

Comments