Mau Hiburan Seru, Ke BBC Aja

Kota Bogor-bogorOnline.com

Bogor Bowling Center (BBC) yang berlokasi di The Jungle Mall Lantai 2 Jl. Nirwana Raya kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Merupakan sarana ultra-modern dengan konsep menggabungkan sport, entertainment, leisure dan recreation dalam satu kesatuan yang tidak terpisahkan. BBC memiliki 24 lanes syntetic wood type brunswick GS-X yang modern dan sistem penilaian (scoring system) frame work yang dilengkapi LCD monitor di masing-masing jalurnya.

Bowling merupakan olahraga yang saat ini mulai banyak digemari oleh semua kalangan. Untuk itu, permainan olahraga ini dapat dimainkan oleh siapasaja tak terkecuali untuk para anak muda khususnya para pelajar dan mahasiswa.

Hal tersebut diungkapkan Puspita Operational Bogor Bowling Center saat ditemui di area BBC, saat ini, BBC sedang mengadakan promo khusus pelajar.

“Sekarang BBC lagi promo untuk pelajar setiap hari, hanya dengan Rp17.000/game, udah termasuk sepatu khusus Cuma dengan menunjukan kartu pelajar sudah bisa langsung main,” kata Puspita, Sabtu (19/11/16).

Pita menambahkan, dirinya berharap warga Bogor dapat mengenal permainan olahraga bowling ini, sebab selain murah dan terjangkau olahraga ini mengasyikan dan seru. Dengan berbagai perlengkapan bowling berstandard internasional dan telah diakui Persatuan Bowling Indonesia (PBI), BBC siap menjadi tempat untuk berbagai turnamen bowling bagi berbagai kalangan.

Berdampingan dengan bowling, terdapat Pool/Billiard dengan 3 Meja 9 feet berstandard Internasional Selain itu, tersedia pula koneksi internet WIFI, LCD TV, Sound System modern dan canggih serta 5 lane dengan fasililitas ‘Bumper Lane’.

“Tempat olahraga berdesain modern seluas 2.000 m² ini diharapkan dapat diterima baik oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya, karena bisa menjadi alternatif tempat kumpul-kumpul bagi berbagai kalangan dan komunitas. Bukan hanya atlet, tapi juga anak sekolah, mahasiswa, karyawan, dan keluarga,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.