Pedagang Blok F Kawal PT Braja Mustika, Antar Berkas Kantor PD PPJ

Kota Bogor – bogorOnline.com

Puluhan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang, mendatangi kantor PD Pasar Pakuan Jaya di Jalan Pajajaran, Senin (14/11) kemarin. Kedatangan para pedagang itu untuk memberikan dukungan penuh terhadap PT Braja Mustika (BM) yang datang ke kantor PD PPJ untuk menyerahkan berkas berkas dokumen tambahan dalam keikutsertaannya di lelang beauty contest Blok F.

Ketua Paguyuban Pedagang Blok F, Suryanto mengatakan, semua pedagang di Blok F sudah sepakat mendukung penuh PT Braja Mustika untuk membangun Blok F. Dengan proses lelang beauty contest yang dilakukan PDPPJ ini, para pedagang sangat mengharapkan agar PT Braja Mustika terpilih menjadi pemenang lelang.

“Dengan berbagai alasan, semua pedagang di Blok F mendukung penuh PT Braja Mustika. Jadi semuanya sudah mencukupi sehingga pedagang mendukungnya,” katanya.

Beberapa kelebihan dari PT Braja Mustika yang dinilai pedagang layak dan cocok untuk membangun Blok F diantaranya, lokasi di peta tidak berubah, lokasi kios kios tidak berubah dan harga tidak ada perubahan jadi tidak memberatkan pedagang. Program program yang di bawa oleh PT Braja Mustika juga sesuai dengan keinginan pedagang, sehingga semuanya sepakat mendukung.

“Kita akan mengadu program saja karena program dari PT Braja Mustika sudah sangat tepat bagi pedagang. Karena sampai saat ini belum ada satupun perusahaan yang cocok dan tepat untuk membangun Blok F kecuali PT Braja Mustika yang sudah sangat berpengalaman membangun pasar, salah satunya Blok F,” jelasnya.

Terpisah, Dirut PDPPJ, Andri Latif mengatakan, Senin (14/11) merupakan penutupan penerimaan berkas dokumen tambahan dalam proses beauty contest. Terakhir ada empat perusahaan yang mengikuti beauty contest, dan nanti akan diketahui tinggal berapa perusahaan lagi yang bertahan.

“Kalau ada perusahaan atau calon investor tidak menyerahkan berkas dokumen tambahannya maka perusahaan itu gugur denga sendirinya. Kita akan menunggu penerimaan berkas dokumen sampai pukul 16.00 WIB,” kata Dirut.

Setelah penutupan penerimaan berkas, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan, pengecekan dan verifikasi berkas.

“Nanti langsung dilakukan verifikasi untuk mengetahi perusahaan yang lengkap berkas dokumen syarat administrasinya. Terkait tahapan dan proses selanjutnya, pihak pansel beauty contest yang menangani,” pungkasnya.(bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.