Prediksi Susunan Pemain Indonesia Lawan Singapura

BogorOnline.com, MANILA- Boaz Solossa dan Lerby Eliandri masih jadi tumpuan Indonesia dalam melakoni laga hidup mati kontra Singapura dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Jumat (25/11/2016) pukul 19.00 WIB.

Kemenangan jadi harga mati jika Skuad Garuda ingin lolos ke babak semifinal. Saat ini anak asuh pelatih Alfred Riedl masih menjadi juru kunci Grup A dengan 1 poin hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Filipina. Poin ini sama dengan Singapura yang belum juga meraiih kemenangan.

Riedl menerapkan formasi 4-4-1-1. Dia mengandalkan Lerby Eliandri sebagai striker tunggal. Sementara Boaz Salossa bakal berperan sebagai penyerang lubang.

Di lini tengah, Riedl masih mengandalkan Evan Dimas Darmono dan Stefano Lilipaly. Andik Vermansyah dan Rizky Pora masih menjadi tumpuan di sektor sayap. Lini pertahanan dikawal Fachrudin dan Yanto Basna masih menjadi andalan pelatih berpaspor Austria tersebut. Kurnia Meiga masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Sementara itu, pelatih Singapura, Varadaraju Sundramoorthy menerapkan formasi 4-1-4-1. Dia memainkan formasi ini untuk menghentikan kecepatan para pemain Timnas Indonesia. Singapura mengandalkan Mohammad Khairul Amri sebagai striker tunggal. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.