Single Slow Rock Tandai, Lahirnya Album Baru Powerslaves

bogorOnline.com
Diambil dari salah satu media online nasional, Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bas), dan Wiwiex Soedarno (keyboard), bertemu kembali dengan Andry Muhammad atau Andry Franzy (gitar) dan Agung Yuda Asmara (drum) untuk menggarap album baru bandPowerslaves, yang akan dikeluarkan pada 2017.

Menjelang rilis album itu, grup yang lahir di Semarang pada 1991 tersebut merilis “Sudah Jangan”, single pertama dari album itu.

Heydi mengatakan, lagu dengan musikslow rock tersebut diciptanya pada 2008.

“Penggapan lagu relatif cepat karena sudah dicipta pada 2008. Lagu itu berdasarkan pengalaman pribadi saya yang kemudian dituangkan menjadi sebuah lirik,” terang Heydi, Senin (21/11/16).

Untuk lagu tersebut, Wiwix mengaransemen musiknya dengan memasukkan permainan alat musik gesek.

Menurut Andry, pengerjaan single tersebut tergolong cepat.

“Tidak ada kesulitan berarti dalam penggarapan lagu ini karena kami sudah saling memahami kemauan antar personel,” terangnya.

Andry bersama Agung telah menggarap album-album terdahuluPowerslaves.

Produser Eksekutif Powerslaves, Apri Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya akan mengeluarkan beberapa single sebelum rilis albumtersebut.

“Rencananya sebelum rilis album, selama proses rekaman ini (menyelesaikan album itu), kami akan merilis beberapa single,” jelas Apri.

“Sudah Jangan” dikeluarkan sebagai single pertama karena pihaknya ingin kembali ke pasar lebih dulu dengan musik slow rock.

Lanjut Apri, setelah itu baru pihaknya akan melepas single rock n’ roll.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.