by

Pemkab Bogor Buka Lelang Proyek Pekan Depan

CIBINONG- Pemerintah Kabupaten Bogor memastikan, tender paket-paket pekerjaan untuk tahun anggaran 2017 tidak akan molor meski ada perubahan nomenklatur untuk Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (KLPBJ) sesuai dengan PP 18 Tahun 2016.

Sekretaris Daerah (Sekda) Adang Suptandar menjelaskan, hingga pekan kedua Desember 2016, belum ada paket pekerjaan untuk tahun depan dilelangkan karena masih menunggu pengesahan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Rencananya, tanggal 27 Desember, sudah disahkan oleh Pemprov Jabar. Setelah itu, baru bisa dokumen-dokumen lelang masuk ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa,” kata Adang kepada BogorOnline.com, Kamis (22/12).

Lelang dilakukan dari Desember 2016, kata Adang, untuk mengejar pekerjaan bisa dilakukan pada akhir Februari. Namun, itu tergantung pada kelengkapan dokumen dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Memang ada perubahan nomenklatur. Tapi saya rasa tidak akan mengganggu terlalu banyak soal pekerjaan-pekerjaan teknis. Kita tunggu saja sampai 27 Desember, kalau sudah disahkan, lelang bisa langsung berjalab,” tegasnya. (cex)

News Feed