Aspekindo Bogor Gelar Muskab Ke IV, Ajang Konsolidasi Organisasi Bogor

bogorOnline.com- Megamendung

Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) hari ini akan menggelar Musyawah Kabupaten (Muskab)ke IV, di Hotel Puri Avia, Megamendung, dihadiri oleh utusan Pengurus Aspekindo Provinsi Jawa Barat dan DPN Aspekindo tingkat pusat. Rencana nya, Muskab akan dibuka oleh Bupati Bogor.

Ketua Organizing Committe (OC) Susetyono menuturkan, bahwa ajang Muskab ditujukan untuk melakukan konsolidasi organisasi dengan melakukan penataan anggota menjadi lebih profesional.

“Tujuan acara Muskab ini adalah melakukan konsolidasi internal anggota dalam mewujudkan profesionalisme anggota menjadi organisasi yang lebih maju dan moderen,” ungkap Tyo kepada wartawan, Rabu (18/1/17).

Tyo menambahkan bahwa Muskab Aspekindo ini akan diikuti oleh 52 anggota pengurus Aspekindo provinsi dan pusat.

“Muskab akan diikuti 52 peserta yang merupakan anggota Aspekindo Kabupaten Bogor. Ada juga dari provinsi dan pengurus pusat,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Bogor Fauzi Mubarak Badres dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk terpilih lagi dalam ajang Musyawah Kabupaten Aspekindo ke IV tersebut. Badres sapaannya, sebelumnya telah memimpin Aspekindo Kabupaten Bogor periode 2012-2017. Selama kepemimpinannya sudah banyak yang telah dikerjakan kepengurusan. Seperti penataan organisasi, penataan manajerial, dan penataan anggota.

“Visi misi saya adalah menciptakan manajerial organisasi yang transparan, akuntabel dan profesional untuk turut serta mewujudkan kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” kata Badres.

Badres menjelaskan, saat ini organisasi penyedia jasa konstruksi masih perlu terus membenahi diri agar menjadi organisasi profesional dan mampu menyejahterakan anggotanya.

“Ini yang kami terus wujudkan ke depan dengan semangat kebersamaan dan mengedepankan jiwa profesionalisme di setiap bidang kehidupan,” pungkasnya.(bunai)

Comments