Awal 2017 Dewan Kabupaten Bogor Moch Hanafi, Minta Dinas Koperasi UMKM Majukan Usaha Kecil

bogorOnline.com-Cibinong-

Menurut Sekretaris Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Moch Hanafi mengatakan, dengan aturan baru Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). Sesuai Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016.

Dalam aturan diatas saat ini yang dulunya Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Bogor. Sekarang sudah di pecah menjadi dua yaitu Dinas Perindustrian dan satu lagi Dinas Dinas Koperasi Dan UMKM.

“Maka saya berharap kepada Dinas Koperasi Dan UMKM untuk lebih fokus terhadap kemajuan para pelaku usaha kecil yang ada di Bumi Tegar Beriman,” kata Hanafi saat di temui bogorOnline.com di Dewan
Selasa (3/1/17).

Hanafi menambahkan, pihaknya juga ingin dinas tersebut bisa mengangkat
lagi para pelaku UMKM itu. Sebab konsentrasi dinas sudah tertuju pada usaha kecil. Kerena sampai saat ini pihaknya masih melihat usaha kecil belum ada gregetnya dan masih jauh dari apa yang diharapkan.

“Dengan itu pada awal tahun 2017 ini, Pemkab Bogor harus berpihak kepada pedagan kecil supaya bisa menaikan perekonomian warga kita juga nantinya,” tambahnya.(rul)

Comments