Mila Akhirnya Pulang Usai Tiga Minggu Disekap

CILEUNGSI- Usai tiga minggu disekap pria berinisial RNL, Mila Hermawati (17), penjaga toko baju di Pasar Cileungsi, akhirnya dibebaskan.

Putri pasangan Wawan (39) dan Eli Juarsih (40), warga Kampung Rawahingkik RT 02/005, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi itu kini berada di suatu tempat untuk memulihkan psikisnya.

Korban yang sempat difoto bugil dan fotonya disebar pelaku, tampak syok bahkan saat di periksa di PPA Polres Bogor tak henti-henti menangis.

Seperti yang di tuturkan Wawan (39) ayah korban, putrinya yang hilang dan diduga diculik dan disekap seorang pemuda yang dendam karena cintanya ditolak, kini sudah dipulangkan diantar ojek online.

“Alhamdulilah putri saya sudah pulang, setelah tiga minggu disekap dan saat ini sedang berada di suatu tempat untuk memulihkan syok dan tarumanya,” kata wawan kepada BogorOnline.com, Rabu (3/1).

“Kepulangan putri saya sudah saya laporkan ke Polres Bogor dan putri saya sudah menjalani pemeriksaan (BAP) selama tiga hari di PPA Polres Bogor, ia sangat syok bahkan saat ditanya selalu menangis, begitu juga pada saya ga mau ngomong gak tahu kalau ke ibunya,” jelasnya.

Saat disinggung terkait dalam penyekapannya mendapat kekerasan baik fisik maupun seksual, Wawan membenarkanya.

“Ya, putri saya selama ini di bawa dan di sekap RNL dan dalam penyekapan sempat di perlakukan tak senonoh dan juga ada kekerasan fisik, dan semua itu sudah saya serahkan ke kepolisian Polres Bogor,” pungkasnya. (ed)

Comments