Bupati Bogor Nurhayanti: Awas PSK Cina Masuk, Ke Bumi Tegar Beriman

bogorOnline.com-Cibinong-

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, adanya kabar terkait puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) asal cina yang terjaring razia di Jakarta membuat Pemerintah Bumi Tegar Beriman harus waspada, supaya para PSK tersebut jangan sampai masuk ke Kabupaten Bogor.

“Kami akan mengadakan pertemuan denga pihak Kanto Imigrasi Bogor dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemkab Bogor. Salah satunya adalah membahas PSK Cina tersebut,” kata Nuthayanti saat ditemui bogorOnline.com di kantor BPBD Pemkab Bogor.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin (Amy) mengatakan, dirinya meresa resah dengan para pekerja asing asal Tiongkok yang masuk ke Bumi Tegar Beriman. Pasalnya meraka ada yang datang sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) sehingga dapat merusak moral masyarakat.

“Kami meminta kepada pihak Imigrasi dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pemkab Bogor harus melakukan sweeping ke Pabrik atau lokasi yang rawan prostitusi,” kata Amy sapaan akrabnya saat ditemuibogorOnline.com di Dewan.(rul)

Comments