Gawat…Kepala KUA Cariu Hilang

TANJUNGSARI- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Husen (56) hilang sejak 2 Januari 2017. Istrinya, Endah langsung melapor ke kepolisian agar suaminya segera kembali, karena sempat pamitan untuk menginap di rumah saudaranya.

Husen sudah seminggu tidak pulang. Senin, 2 Januari 2017, ia pergi ke sebuah rumah makan di Jalan Transyogi, Cileungsi bersama supirnya, Bonder dan setelah itu tidak pulang hingga sekarang.

Husen, Kepala KUA Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, hilang tanpa jejak

Husen dan Endah merupakan warga Kampung Cikembar RT07/02, Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari. Menurut Endah, suaminya hanya diantar ke rumah makan dan setelah itu ditinggal pergi. Namun Husen justru hilang tanpa jejak.

“Suami saya seorang PNS yang bertugas sebagau Kepala KUA Kecamatan Cariu. Suami saya pergi Senin diantar supirnya ke Cileungsi dan menurut keterangan Bonder supir ia turun di depan rumah makan di daerah sana,” kata Endah, Minggu (8/1).

Husen pamit pada Endah akan menginap di rumah saudaranya di daerah Bogor lantaran esok harinya harinya harus menghadiri rapat di Cibinong.

“Ngomong sama saya sih mau nginep di sodaranya daerah Bogor, karena pada hari Selasa mau ada rapat di Pemda. Namun setelah di cek tidak ada dan sampai saat ini belum diketahui keberadaanya, dan handponenya gak aktif,” jelasnya.

“Saya berharap suami saya ditemukan dan apabila ada yang menemukan dengan ciri ciri warna kulit sawo matang, rambut putih (uban), memakai kaos berkerah warna corak merah putih, celana Panjang bahan kain warna hitam, memakai jaket kulit warna cokelat. Adapun suami saya mengidap penyakit vertigo,” pungkasnya. (ed)

Comments